SUPER MARKET RUMAH TANGGA

Buku Rahasia

Brankas Penyimpanan Bentuk Buku

Rp 318.000

Rp 159.000

Promo Spesial Hari Ini

PROGRAM APRESIASI PELANGGAN

(Diskon 50% Tanpa Syarat)

Apabila Anda ingin menyimpan barang-barang berharga dengan aman tanpa diketahui oleh orang lain, Anda bisa coba menggunakan kotak penyimpanan yang satu ini. Kotak penyimpanan atau security box ini memiliki bentuk unik seperti kamus sehingga orang lain akan terkelabui oleh bentuknya. Anda pun dapat menyimpan barang-barang rahasia, penting, dan berharga di dalam kotak penyimpanan buku ini. Dengan bentuk yang unik, maka tidak akan ada orang yang menduga bahwa buku ini adalah sebuah kotak penyimpanan barang.

ALASAN KENAPA HARUS MENCOBA BUKU RAHASIA

Desain Buku , Security box ini memiliki bentuk menyerupai buku kamus sehingga orang lain tidak akan mengira bahwa buku ini dapat menyimpan benda-benda penting. Anda dapat menyimpan benda-benda seperti dokumen, paspor, smartphone, uang, kunci, dan lain-lain.

Kunci Pengaman, Untuk membuka dan menutup kotak, Anda harus menggunakan kunci yang tersedia sehingga barang berharga Anda dapat tersimpan dengan aman di dalam kotak. Barang penting yang Anda simpan dalam kotak ini tidak gampang dibobol oleh orang lain.

Bahan Berkualitas, Brankas ini terbuat dari material plastik sebagai sampul atau cover, serta aluminium di bagian kotak penyimpanannya. Sampul berbahan plastik membuatnya terlihat mirip seperti buku kamus pada umumnya. Bagian dalam kotak yang berbahan aluminium membuat kotak brankas ini kokoh dan kuat sehingga mampu melindungi dengan baik isi di dalamnya.

BELI SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN

Semakin banyak pembelian, semakin besar diskonnya

KEBIJAKAN PENJUALAN

4900 ulasan

Terjual: 1867 produk

1176 Komentar

Fatimah - Surabaya

Produk nya sih sesuai πŸ‘tp kurir nya kurang sopan gitu malas bnget… padahal aku klo belanja online selalu kasih lebih buat kurir nya tp yg ini gak bnget deh🀨

Aisyah - Surabaya

Harga terjangkau banget, lucu model kamus gitu πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Rekomen banget πŸ‘πŸ‘

David- Jakarta

Barang dan kemasannya bagus.

Doni - Aceh

Mantap keren abis real pict yg mau segera di order harga juga murah pengiriman cepat toko nya amanah trimakasih semuanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

KEBIJAKAN PENJUALAN

Menghadirkan kepuasan pelanggan dan produk dengan kualitas terbaik

You cannot copy content of this page